DINAMIKA STYLE KONVEKSI

Ditengah ketatnya persaingan dibidang industri konveksi dan keterpurukan dibidang ekonomi Indonesia saat ini, industri kecil menengah seakan terpinggirkan. Industri ini merupakan industri yang dapat menyerap banyak tenaga kerja.

DINAMIKA STYLE KONVEKSI mampu bertahan ditengah krisis global yang terjadi menjelang awal tahun 2009. DINAMIKA STYLE KONVEKSI tetap menerima banyak pesanan jahitan baik berupa Kemeja Pabrik, Baju Dinas Pemerintah, PDU atau PDH, Bordir , Bed Cover, Kaos, Stelan Jas, Over Coat, Celana, Rompi dan seragam karyawan baik secara partai besar ataupun kecil.

Pesanan jahitan yang pernah ditangani antara lain ; seragam AKPER dan AKBID Rumah Sakit Bhakti Husada, seragam pegawai Asuransi Sequislife, kemeja seragam Dinas Kehakiman, Kemeja Seragam Travel Yudhistrans, seragam sekolah serta jaket Almamater.

DINAMIKA STYLE KONVEKSI berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan dan pemesan jahitan. Bagi mereka yang bisa membawa order jahitan ke kami, maka kami berikan komisi sebesar 5 – 10% tergantung dari nilai harga jual. Minimal pesanan jahitan adalah 50 pcs.

Untuk order jahitan Anda dapat menghubungi DINAMIKA STYLE KONVEKSI yang beralamat DI TK DINAMIKA Jl. Diponegoro No. 28 Bekasi 17510 Phone 021 – 8805212

Seft Nugraha
085782826873
seftnug212@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar


Contoh Hasil Jahitan Seragam SMK Otomotif

Contoh Hasil Jahitan Seragam Bikers

Contoh Hasil Jahitan Seragam Event Organizer

Contoh Hasil Jahitan Seragam PT Sequislife Bagian Belakang dengan Bordiran

Contoh Hasil Jahitan Seragam Karyawan

Contoh Hasil Jahitan Kemeja Travel Yudhistrans

Contoh Jahitan Blazer Sequislife
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.